Kekurangan sablon Polyflex Korea

Metode sablon terus berkembang sesuai denan perkembangan tekhnologi tanpa terkecuali dunia screen printing atau sablon
Saya membahas mengenai kekurangan sablon dengan polyflex made in korea, dipasaran polyflex korea ini harganya berkisar 50.000-65.000 tergantung provokasi penjualnya ke konsumen, tapi dari beberapa importir yang pernah saya beli itulah harga permeternya.

Sablon dengan polyflex memiliki kelebihan dan kekurangan, hal yang sangat lumrah dalam produk memiliki kekurangan, tentu di artikel selanjutnya saya akan menulis kelebihan sablon dengan polyflex.

Polyflex made in korea
1. karakteristiknya lebih tebal dibandingkan buatan Italy seperti flesso, karena polyflex korea berjenis PVC
2. Apabila suhu yang terlalu panas pada saat melakukan tekanan dengan mesin Hot Press, justru akan membuat polyflex ini tidak mau menempel pada kain atau kaos
3. Sebaiknya pada saat menyetrika hendaknya membalik kaos, karena jika terkena panas seterika, polyflex akan rusak atau meleleh
4. Jika suhu dan tekanan hotpress tidak sempurna, sablon tidak bertahan lama dan dapat terlepas, terutama jika mencuci dengan menggumakan mesin cuci.

Demikian kekurangan sablon dengan menggunakan polyflex, kami  tidak bermaksud menjatuhkan produk polyflex korea, karena kami pun masih menggunakan produk tersebut, pada artikel selanjutnya akan kami review mengenai kelebiham sablon dengan polyflex korea, terimakasih..

Post a comment

Silahkan tinggalkan komentarmu

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget