Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Industri kreatif berbahan dasar ide

Segala sesuatunya tentu membutuhkan proses, sulit tidaknya suatu perkejaan sangat bergantung pada kemauan untuk belajar, sebagian ada yang melihat proses sablon adalah suatu perkerjaan yabg mudah, tentu sda juga yang mengangap bahwa proses sablon adalah hal yang sulit.

Sablon adalah industri kreatif, yang menggunakan ide sebagai bahan bakarnya, kalo lagi miskin ide saya sarankan beristirahatlah sejenak untuk memunculkan ide-ide baru. Karena kreatifitas itu sesuatu yang alamiah, jika dipaksa akan kurang baik hasilnya,

Pelajari dunia sablon dengan perlahan, kita tidak akan bisa menghasilkan sesuatu yang memiliki nilai jual, ketika kita hanya melakukan hal yang sama dengan yang dklakukannoleh orang lain.

Buat sesuatu yang berbeda dari kebanyakan orang, terus bereksperimen, agar lebih memiliki banyak trik dalam melakukan perkerjaan, buat perkerjaan itu lebih mudahcaranya adalah dengan memperbanyak pengalaman, tidak perlu gengsi untuk belajar kpada siapun termasuk yang lebih muda sekalipun dari kita.

Salam gesut




Post a Comment for "Industri kreatif berbahan dasar ide"