Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SAVE BORNEO SAVE INDONESIA




Salam Kreatif
Kalimantan merupakan kepulauan yang luas dan kaya akan tradisi, selain dikenal degan hutan dan sungainya Kalimantan juga dikenal dengan kekayaan alamnya tak heran, banyak investor asing yang berbondong-bondong menginvestasikan sejumlah dolarnya di bidang pertambangan.

Disatu sisi berdampak positif bagi perekonomian suatu daerah, karena mengalami meningkatan ekonomi yang lumayan karena mampu meningkatkan daya beli masyarakat secara tidak langsung pedapatan daerahpun semakin meningkat. Namun kesemua itu tidak sebanding dengan kerusakan lingkungan yang terjadi, lubang tambang yang dalam meninggalkan luka yang sulit untuk sebuh bagi tanah Kalimantan, lantas bagaimana kita sebagai putra dari Kalimantan apakah hanya berdiam diri dan menikmati bonus perusahaan tiap bulannya.

Saya ingin mengjak para praktisi sablon untuk membuat design-design sederhana namun menggugah kesadaran orang di sekeliling kita agar turut mengampayekan kesdaran lingkugan lewat design-design kaos kreatif yang bertema “CINTA LINGKUNGAN” 

Mari kita mulai dengan cara sederhana, membagun kesadaran lewat pesan-pesan moral yang disampaikan lewat kaos-kaos buatan tangan putra Kalimantan

Post a Comment for "SAVE BORNEO SAVE INDONESIA"