Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rintangan dan Pengalaman Owner dalam memulai bisnis sablon



Salam

Meskipun sebenarnya menjalankan bisnis sablon digital adalah bisnis yang menggiurkan, namun tak jarang saya sendiri merasa kesulitan dalam mengolah bahan dan mendesign gambar kaos yang saya pasarkan. Kesulitan utamanya adalah permintaan para custumer yang terkadang sulit untuk diterapkan dalam bentuk design, sablon digital dalam pelaksanaannya tidak mudah untuk dilakukan namun apabila kita telah mencintai dunia sablon biasanya kita akan berusaha untuk melanjutkan atau menjalankan permintaan design dari Customer, meskipun terkadang hasil yang kita dapatkan tidak sesuia dengan lama perkerjaan yang kita lakukan.

Sebagai seorang yang telah lama bergelut dalam bidang sablon bukan berarti tidak ada kesulitan dalam melakukan perkerajaan sablon, ditambah lagi sablon digital adalah sablon instan yang tidak bisa digunakan untuk pewarnaan sparasi, ketepatan dalam pemilihan warna perlu diperhitungkan dengan seksama agar terlihat menarik. 

Kesimpulannya adalah antara sablon digital dan manual memiliki perbedaan dan kelebihan serta kekurangan masing-masing, tergantung anda ingin mejankan keduanya untuk saling melengkapi atau salah satunya untuk bisa Expert dalam bidang tertentu.

Post a Comment for "Rintangan dan Pengalaman Owner dalam memulai bisnis sablon"