Media sosial dan pasar

Salam kreatif,

Setiap hari kita lihat betapa bergairahnya para pengguna media sosial, menulis status dan mengupload foto, belum lagi grup atau Halaman jual beli yang bertebaran di media sosial. Sebenarnya apabila di manfaatkan secara maksimal media sosial dapat menjadi pasar yang luas. Seperti halnya pasar di dubia nyata namun tidak terbatas tempat. Anda bisa lihat begitu bersemangatnya para pengguna facebook, twiter,instagram dll.

Saat ini media sosial sudah seperti Tanda Pengenal Wajib bagi, bagi para pengguna internet. Tentu saja hal ini berdampak sangat baik bagi para penjual yang mampu mengelola secara baik media sosial ini. Dengan melakukan iklan di akun media sosial ada dapat memasarkan barang ke seluruh indonesia, namun yg perlu di ibgat adalah Kepercayaan merupakan hal No.1 untuk berjualan di dunia maya, karena sebagian penjual karena menginginkan keuntungan besar akhirnya mengirimkan barang yang kurang sesuai dengan iklan yang ia tampilkan.

Dari pengalaman saya pribadi, repot cepat, dan memberikan barang sesuai dengan spesifikasi iklan yang kita buat lambat laun anda akan dikenal karena kuakitas barang yang anda jual. Karena sekali lagi.. Bisnis di dunia maya adalah bisnis kepercayaan. Sekali saja anda melakukan kesalahan artinya anda telah menutup keinginan seseorang untuk bertransaksi kembali dengan anda. So.. Tampilkan barang apa adanya, jelaskan kepada pembeli kekurangan dan kelebihan barang yang anda jual. Dan akhirnya.. Orderan pun tidak henti-hentinya datang menyertai anda.

Tetap semangatttt......
Reaksi:

Post a comment

Silahkan tinggalkan komentarmu

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget